Dulu ya… waktu jaman masih SD pernah punya gak buku diary yang diisi sama temen-temen sekelasnya?aq punya gambarnya princess – princess gitu!! hahaha… trus pasti isian standarnya namanya siapa alamat sama hobby.

Kalo ngisi buku diary nya temen-temen pasti bagian hobby aq isi dengan membaca dan jalan-jalan kesannya aq suka baca buku apa gitu yang keren-keren sama suka travelling padahal mah baca majalah Bobo sama jalan-jalan kerumah sodara doang hihihihi…

Makin gede kalo ditanya hobby malah bingung karena emang aq ga punya hobby yang spesifik kaya orang-orang. Misalnya demen nonton bola,masak,travelling,baca buku dan bla bla bla …

Cuman ada satu hal yang bikin addict kalo udah di lakuin terutama disaat mulai punya bayi yang otomatis bikin gerakan or aktivitas ga seluwes saat belom punya bayi yaitu ….

NONTON

Yup… nontong streaming lewat Hp secara punya bayi manalah sempet buka-buka laptop atau mandangin tv yah cara paling praktis pasti streaming di Hp hihhihi. Gak punya genre khusus yang di gemari sih musiman aja *berasa jualan buah * pernah suka banget sama serial drama melayu walopun sama kaya sinetron tapi episodenya dikit maksimal cuma 16 , atau film – film bollywood :p , tapi paling sering ya drama korea. Dari dulu sampe sekarang suka banget nonton drama koreaย  bisa kaya zombie gitu bahkan semalaman begadang trus besok pagi masuk kantor dengan mata panda karena penasaran pengen segera namatin drama korea nya. Apalagi sekarang banyak banget racun dari sepupu dan temen – temen yang anak KPOP abesssss jadilah mulai ngikutin variety show korea pulak salah satu favoritku “Superman Return” tentang bapak2 biasanya public figur yang di kasi tantangan untuk menghabiskan waktu 48 jam sama anak2 mereka yang mana mereka ini kan kebanyakan kerja di dunia entertaiment yah jadi pasti jarang banget menghabiskan waktu sam aanak-anaknya. Sejak nonton ini jadi ngefans banget sama Song Ilkook dan triplets!!!!

source from : www.onehallyu.com
source from : http://www.onehallyu.com

Lucu kan yah …. Bapaknya

source from : www.soompi.com
source from : http://www.soompi.com
source from : www.asiangrup.com
source from : http://www.asiangrup.com

Huaaaa lucu-lucu kan … maav gambar nya blur bgt aq masih gaptek make wordpress mau amsukin foto aja susye hikzzzz

Pokoknya idola banget sama siย  Song Ilkok inih secara aq anak baru satu aja kayaknya pegel banget kok doi punya tiga. Dan Ilkook sama istrinya ini jago banget loh ngedidik anak eh salah 3 anak … tiga bokk… tiga! no wonder lah ya jadi istrinya Ilkook ini adalah high court judge gitu di Korea sana pastilah pinter kan *envy*

Mereka ngajarin ketiga anaknya untuk mandiri dari kecil. Kalo liat video nya di youtube yaampun ini yah anak2 kecil 3 bijik pinter dan jago banget makan. kalo makan duduk rapi di high chair trus makan apa aja pasti abis ga milih2 dan mereka bisa anteng tenang gt pas makan *envy maksimal* walopun pas ga makan ya lari-larian dan gelindingan juga sihh :p

Btw, kemaren triplets ultah yang ketiga loh *penting* ihhh samaan kaya Sofia dong yah bentar lagi ultah *maksa* semoga Sofia juga bisa sepintar triplets dan jadi anak solehah ……. aamiiiin.

9 thoughts on “Hobby

  1. huaaa.. si triplet ini memang lucu banget yaaaa.. sempet nontonin beberapa eps. Bapaknya juga hebat banget kuat ngurusnya sendiri kadang2.. ckckck

    Like

  2. Aku aku aku maniak banget kalau uda ma K-Drama haha…kayak uda gak ada hari esok, pokoknya harus ditamatin hari itu juga walaupun harus begadang. Kalau dipikir2 gak guna banget ya wkwkkk…

    Cusss akh ngeyutub nonton triplets hehe…

    Like

  3. Kok samaan mbak kita, suka superman returns juga. Iya nih awal2 acara aku suka sama sarang, tapi semenjak ilkook and triplets muncul. waduuuuuwww langsung ngefans, sumpah ya anak-anaknya itu loooh baik budi sekali. jadi pengen punya anak kembarrr ๐Ÿ˜€

    Like

    1. Hello mba eka ๐Ÿ™‚
      iya nih suka banget superman return inih aq sukanya dlu smaa haru mba anaknya tablo huhuhu iriii karna dia bisa ke back stage klo artis2 YG pada manggung hahahha btw salam kenal

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s