Couple days at Bali

Akhirnya minggu lalu ke Bali lagi setelah 5 tahun 🙂

Kali ini dalam rangka outing dari kantor gitudeh makanya walopun barengan sama orang kantor tapi susananya santai dan buat hepi-hepi ajah 🙂

Agenda selama di Bali yaitu :

Day 1 ————> sampai Denpasar – Pantai lovina mau liat lumba2 besok pagi

Day 2 ————> Pantai lovina – Kuta ,malamnya hard rock

Day 3 ————-> Pantai Pandawa, Rock Bar , Krisna , Pulang ke Jakarta

Ga asik banget yah itinerary nya hihihhi namapun sama bu boss yang tipenya maunya ke itu itu aja yang dia udah pernah tapi yah lumayanlah buat kabur sebentar dari rutinitas Jakarta.

Banyak ketawa nya dan beberapa kejadian serem pas di pantai lovina. Jadi kita nginep di hotel Sunari pas liat di internet sih oke tapi emang ga punya ekspektasi lebih sih karena emang udah dibilangin sama Bu Boss kalo di daerah sana ya hotel begitu2 aja ga kaya kuta de el el gitu sepiii soalnya.

Kita sampe di Hotel Sunari itu udah sore jam 5 an mau sunset gitulah pas sampe sana somehow ngingetin sama hotel apasih itu yang di Lido Sukabumi. Pas jalan dari lobby kearah kamarnya baru nyadar ini hotel kamarnya banyak banget bertingkat pula areanya pun luas karena ada kolam renang dan belakangnya langsung pantai lovina gitu tapi sepiiiiiii banget angin yang berhembus macam di film-film horor Jepang gitu. Udah ngerasa agak gimana gitu sih apalagi lumayan jauh juga jarak dari lobby ke kamar dan kamarnya pun gede banget mana ada lukisan yang matanya kaya seolah “hidup” tapi  yang paling juara itu adalah kamar mandinya karena dibelakang dan terbuka gitu beneran terbuka jadi kalo duduk di kloset yang diliat yang bintang di langit hahahaha.

Sejauh yang gue amati yang nginep disitu hari itu cuma kita ber lima belas orang sama dua orang bule gitu. gatau deh kalo ada lagi karena bener-bener sepi banget.Yaudahlah karena badan udah capek perjalanan Denpasar ke Lovina di Buleleng ini jadi udah gamau parno-parnoan. Abis makan malam kita langsung masuk kamar masing-masing yang mana akhirnya karena saking takutnya Saya dan temen sekamar memilih untuk gabung bersama temen cewe kita  dikamar sebelah jadilah kita berempat 1 kamar.

Gaada kejadian yang terlalu aneh sih malam itu cuma Saya emang kebangun jam 2 malam kaya “dibangunin ” trus tiba-tiba jadi deg-deg an banget ada kali 10 menitan kaya gt dan kaya lama banget rasanya akhirnya baca2 doa trus ketiduran. dan pas paginya abis solat subuh kan siap2 mau ngejer lumba-lumbanya jadilah Saya make sunblock sambil ngaca ,nah dibelakang saya itu ada lemari tinggi gitu masa tau2 pintunya kebuka sampe kena punggung akohhh huah karena udah males yaudah itu lemari  saya tutup aja trus ngacir ke pantai buat liat dan mengejar lumba-lumba lanjut ke kuta buat menginap.

Baru deh pas sampai Kuta kita ngerasa kalo Bali tuh ya ini hihiihi mainstream abis lah pokoknya yang rame yang seru bukan yang sepi-sepi macam di Lovina :p

Baru deh cerita horor bertebaran pas kita makan malam di Segara Resto ternyata yang kebangun semalam jam 2 pagi bukan cuma Saya tapi sederetan temen2 di kamar-kamar sebelah pun ngerasa “dibangunin” dan ada yang liat penampakan pula ada yang lagi nelpon eh bahunya di jawil jawil pas nengok gaada orang 😦

Alhamdulillah gaada yang serem2 lagi di kuta sampe kita pulang aman sentosa 🙂

Pura Ulun Danu Bratan

Sunset di Lovina
Sunset di Lovina
Sunrise at Lovina Beach
Sunrise at Lovina Beach
mengejar lumba-lumba
mengejar lumba-lumba
snap- snap
snap- snap
after sunset at Kuta beach
after sunset at Kuta beach

IMG-20150523-WA0018

ayana resort
ayana resort
Rock Bar
Rock Bar

IMG-20150524-WA0017 IMG-20150524-WA0018 IMG-20150524-WA0019 IMG-20150524-WA0020 IMG-20150524-WA0021IMG-20150524-WA0018 IMG-20150524-WA0022

IMG-20150525-WA0015IMG-20150525-WA0008

maavkeun seperti biasa masalah foto yang kurang ciamik hihiihii

pas sampe rumah komen adekku “mbak kenapa sih lo ngambil foto ga pernah bagus itu padahal tempatnya bagus banget tapi jadi biasa aja di foto lo”

jleeebbbbbb *kursus ke om darwis*

2 thoughts on “Couple days at Bali

  1. Saya & orang2 kantor juga nginep disini deh beberapa thn lalu, belakang hotel emang langsung pantai alhamdulillah ga ketemu serem2 :).
    Hallo salaam kenal

    Like

    1. Hello mba ru 🙂 salam kenal.iyah mungkin dlu rame ya mbak waktu mba kesana…pas aq k sunari kmaren emang sepi banget kata receptionist nya malah emang yg rombongan cm kami aja dan ada pasangan bule 2 pasang.hihihi

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s