Komik Online

webtoons
http://www.webtoons.com

Pas jaman kuliah di Depok Saya punya temen yang suka banget baca komik. Pokoknya hobby nya pulang kuliah ke tempat persewaan komik gitu di daerah kober namanya apa yah ? lupa hehehehe. Cuma harus beli sesuatu di kaya semacam kantin kecilnya gitu es teh manis pun boleh dan bisa deh kita baca buku disana berjam – jam kalo gak salah bayar nya 5000 atau berapa gitu per jam di bawa pulang ke kosan beda lagi harganya.

Sebenernya Saya gak terlalu suka baca komik soalnya suka pusing kan gambar-gambar gitu hihihihi kecuali doraemon,detective conan, sama shincan sih Saya emang udah suka dari kecil. Cuma…karena sering nemenin temen Saya ini jadilah suka juga baca komik dan milih komik yang dibaca cuma berdasarkan cover depannya aja :p

Tapi ada satu kejadian tidak meng-enak-kan banget yang Saya ingat sampe sekarang. Pernah suatu ketika di deket stasiun UI ada obral komik-komik yang masih di plastikin, harga nya 10.000 dapat 3 buku iseng lah saya dan asal aja milih asal cover nya gambarnya bagus ga pletat pletot gitu saya bungkus lah. Sampai di kosan pas baca loh kok ternyata itu komik-komik bokep dong ya udah gitu agak kekerasan gitu hadeuhhhh hahahhahaha…. pas temen Saya yang suka baca komik itu pulang ke kosan dan ngeliat komik yang Saya beli tadi dia ngakak dan bilang “yaiyalah nda tuh lo liat ada tulisan SS nya dipojokan ,itu emang penerbit komik esek-esek” yaudahlah kita ngakak meskipun dibaca juga sih tuh komik hihihiihi *ogahrugi* sejak itu Saya gamau beli-beli komik obralan lagi takut salah beli mendingan yang judulnya udah jelas Saya tau aja kan.

Seminggu ini sistem di kantor lagi migrasi ke sistem baru membuat sistem nya lelet banget dan Saya jadi gak ada kerjaan. Berawal dari iseng buka komik online di webtoons lalu menjadi kecanduan hahhahhaha gapapa lah ya asal kerjaan beres kan yaaa :p cuma ya gitu karena online jadi rata2 pada update episode baru nya seminggu sekali atau dua kali.

Sejauh ini yang saya ikutin update an komik nya adalah :

  1. “Untouchable” yang ceritanya vampir cantik jatuh cinta sama manusia yang gila kebersihan.
  2. Β “Yumi cells” yang ceritanya percakapan sel-sel yang ada di otak nya yumi dan ini kocak :p
  3. Β “Orange Marmalade” tentang vampir2 yang sekolah dan cinta-cintaan sama manusia juga.
  4. “Dr. Frost” tentang profesor muda yang jadi konselor di sekolahan gitu.

Yang paling Saya tunggu setiap minggu nya yah update an Dr.Frost soalnya jadi kaya belajar psikologi gitu mengenal macam-macam karakter dan sifat orang lewat berbagai hal.

Selamat hari Selasa , 1.5 jam menuju jam pulang kantor yayyyyyy πŸ™‚

Advertisements

First :)

IMG-20150824-WA0003

Jadi inget sama ceramahnya Ust. YM di Wisata Hati

“Allah dulu, Allah lagi,Allah terus”

#notetomyself

^_^

*disiang hari saat sistem kantor lagi mati dan kubikel sebelah nyetel lagu pantura :p *

Big Bang MADE Concert Indonesia 2015

6tag_010815-222449

Sebelumnya mau ngucapin selamat lebaran…. mohon maav lahir danΒ  batinΒ  ya πŸ™‚

Apakabar blog ? sering komen dan blogwalking tapi malas nulis di blog sendiri 😦

1 Agustus 2015 adalah hari yang udah lama saya tunggu tunggu because Big Bang gonna Bang Bang Bang this town πŸ™‚

Berbekal petunjuk naik commuter line dari mas Dani buat menuju ICE di BSD nan jauh disana secara rumah saya ada di daerah Jakarta timur gitu akhirnya sampailah saya di ICE dengan selamat dan bisa juga liat konser MADE Big Bang πŸ™‚

Puas banget sama penampilan Big Bang nya , dance nya , nyanyi nya , interaksi sama penontonya pokoknya puas banget dan bikin saya masih belum juga move on sampe sekarang.

Hal yang disayangkan adalah promotornya yang buat kita sangat mengecewakan tapi saya malas nulisnya bikin emosi banget biarlah yang lain aja yang nulis karena udah banyak juga surat terbuka nya.

Buat saya yang baru pertama kali liat konser Kpop kemaren sih udah menyenangkan sekali secara sepanjang 2.5 jam itu bukan kaya liat konser tapi kaya nyanyi bareng ribuan orang hahhahah semuanya nyanyiin lagu dari awal ampe akhir dan seringkali kita ikutan nge-dance bareng mereka ahhhhh gamau move on lah pokoknya *norak*

Karena saya dari awal niatnya emang mau liat mereka secara live itu gimana jadi emang ga terlalu banyak foto-fotonya jadi di postingan ini ada beberapa foto yang saya ambil dari temen dan @amrazing πŸ™‚

20150801_134628
muka muka kelaperan nunggu antrian di buka
DCIM100GOPROGOPR1246.
15 years of friendship and still counting πŸ™‚

DCIM100GOPROGOPR1243.

IMG-20150804-WA0048
pic taken from twitter @Amrazing
IMG-20150804-WA0046
pic taken from twitter @Amrazing
IMG-20150803-WA0028
T.O.P by Diandra
IMG-20150803-WA0026
G – Dragon by Diandra
IMG-20150803-WA0021
Daesung by Diandra
IMG-20150803-WA0020
Taeyang
IMG-20150803-WA0022
Seungri & GD
DCIM101GOPROGOPR1757.
after the show
IMG-20150804-WA0043
pic taken from twitter @Amrazing

Euforianya masih kerasa banget sampe sekarang apalagi di grup WA masih saja rame ngomongin konser kemaren beserta lagu terakhir yang dirilis di album MADE series E ituh akkkkk MV nya bikin meleleh co cuittttt . Lupa umur lupa segalanya deh πŸ™‚

Sekian dan terima tiket PP Jakarta – Osaka plus tiket konsernya Bigbang lagi untuk bulan November 2015.Aamiiiin.