Sekilas Akhir Pekan

IMG-20151130-WA0010(1)

img1448682580743

Selamat hari senin 🙂

Sabtu kemarin kantor saya ada acara penanaman terumbu karang di kepulauan seribu. Jadi kami berkumpul jam 6 pagi di kantor terus lanjut sama-sama ke pelabuhan marina dari situ lanjut ke pulau2 untu nanem terumbu karangnya. Saya sih ga ikutan nanem cuma tim hore aja soalnya boro2 diving snorkeling aja ga berani berenang pun gabisa 😦

 

20151128_133913
Capt. Holis

 

20151128_090629
harusnya terumbu karangnya kerendem ini sempet dimarah2 sama TNI nya hihhii

 

20151128_084811
Media

 

img1448682474604
PKBL JBB Squad

Sebagai orang yang sering pake kapal laut ke Lampung saya sempet jumawa gak bakalan mabok laut soalnya emang dari kecil ga pernah mabok laut. Ternyata pa sampe rumah malam nya kok pusing banget kepala mual juga tapi saya paksa tidur aja biar istirahat . Gaka lama kok kasur saya kaya goyang2 miring kanan kiri , dalam hati saya cuma bilang ‘aduh mabok juga nih gueh’ ternyata pas iseng buka path Jakarta dan sekitarnya gempa donggggg . Jadi gatau deh itu goyang2 karena saya mabok laut atau gempa tapi ga nyadar :p

Hari minggu pagi nya udah baikan ga pusing gak mual lagi , alhamdulillah. Tadinya mau gegoleran seharian aja dirumah tapi keingetan harus nuker sepatu anak saya , baby  S , yang kekecilan. Setelah gerimis – gerimis mellow dan manja akhirnya saya berangkat agak menjelang sore ke Kokas niat hati hanya mau nukerin sepatu trus pulang tapi kok saya ngeliat ada umbul2 pantene trus iseng mendekat dan taraaaaaaaa……………

img1448785554665
bukan chaebol tapi cebol :p
img1448785736176
*ikrib*

Tadinya sempet ragu mau ikutan ngantri atau engga buat foto tapi demi untuk pembuktian di grup whassap saya bela-belain antri hahhahha

Jadi…. Ralline Shah emang udah idola saya sejak film cahaya di langit eropa itu gara2 dia kok pake jilbab asal2an tetep cantik banget kan iriiii hahhahaha ,ngikutin IG nya trus kok cantik banget tinggi ramah gitu kliatanya dan emang aslinya cakep banget mungil tinggi langsing murah senyum dan ramah. Ada mbak2 yang foto berkali2 tapi di balik lagi balik lagi karena merasa poto2 sebelumnya kurang ciamik tetep diladenin loh mau aja meluk2  juga hihihihi

Terus semakin penasaran sama Ralline karena dia sempet foto sama GD plus dubmash sama riri Bigbang ^______________^ apalagi kemaren sempet mereka ke Bali bareng temen-temennya makinlah jadi pembicaraan hot di grup whassap saya yang isinya temen2 yang doyan Kpop hihihihihi….

 

Selamat bekerja ,,,, semoga minggu ini menyenangkan 🙂

 

 

Advertisements

Current Fave Song by IKON

ikon

APOLOGY by IKON

[JUNHOE] You always waited for me
At the same place as always but
I was gone I was gone

[DONGHYUK] Don’t trust me like a fool
I said I’d protect your forever
but it was all a lie, lie

[BOBBY] For some reason, today the TV dramas I always watched
have such cliche scenes that seem to be laughing at me
As if I’m a sinner I just run away
And yet again, you yell at me to go away

[B.I] You always knew that
I’m a selfish kind of guy
I guess I felt burdened
By you when you were just asking for the slightest of attention
Without even leaving a single photo
like everyone else takes
Until the very last moment We only think of me

[JUNHOE] Sorry sorry
I’m sorry I couldn’t protect you, I hope you’ll be well
Sorry sorry I hope you forget me as well
Although it hurts

[JINHWAN] That promise we made to be together forever
No longer exists
I’m sorry I couldn’t keep it

[YUNHYEONG] I’m always at different places
Every night with my friends
I’m out all night

[CHANWOO] My phone’s flipped over but on it is
Your one last
Missed call

[B.I] For some reason, today the radio’s playing
The songs we enjoyed together
As if I‘m a sinner I just run away
And yet again, you yell at me to go away

[BOBBY] And I hope I’m just one of the many people in your life
That comes and goes
I hope that as the tears and cherry blossoms fall
There will be new life sprouting from them and
I hope our memories are short and beautiful

[BOBBY] Just like the sunset, and I hope
All of these things are able to
Push at your slender back with good nature
Even though you still haven’t been able to take your feet off the ground

[JUNHOE] Sorry sorry
I’m sorry I couldn’t protect you. I hope you’ll be well
Sorry sorry I hope you forget me as well
Although it hurts

[JINHWAN] That promise we made to be together forever
No longer exists
I’m sorry I couldn’t keep it

[JUNHOE] I’m sorry I couldn’t protect you
I’m sorry that I’m not enough
That until the very end I only show you such a small part of me yeah

[DONGHYUK] Please for give me, For not being able to fill you up

[JINHWAN] I hope you meet someone
That’s better than me, kinder than me

[JUNHOE] Sorry sorry
I’m sorry I couldn’t protect you, I hope you’ll be well
Sorry sorry I hope you forget me as well
Although it hurts

[JINHWAN] That promise we made to be together forever
No longer exists
I’m sorry I couldn’t keep it
I’m sorry I couldn’t protect you

(lirik dicopas dari kayuni206.wordpress.com)

Pas denger lagu ini pertama kali kok sedih banget padahal mah artinya pun gatau apa :p pas buka lirik nya lah bener aja ini hehehhe juara emang kpop kalo bikin lagu. kalo buat saya sih bisa ngerasain banget ketimbang hello nya adele huhuuhuhuh udah kebanyakan dengerin n nonton korea kali yah jadi yang bule-bule udah ga berasa *apasih ^_______^

Setelah udah janji kalo bakalan kelar sama korea korean after liat konser nya Bigbang eh malah kecantol sama IKON si dedek2 unyu inih lagi suka bangets sama lagu  nya yang judulnya apology dan anthem huhuhuhuhuh gimana dong janji tinggal janji gabisa ditepati 😦

Sebenernya saya suka malu kalo inget udah berumur dan punya anak tapi demennya kpop2 an hihiihih soalnya kadang ngabisin waktu di grup yang isinya temen2 seumuran dan suka kpop jauh lebih menyenangkan daripada ngabisin waktu mikirin drama di kantor misalnya tentang mbak2 yang sudah berumur sedang sensi plus suka drama yang udah sebisa mungkin dihindari tapi tetep aja jadi sasaran *lah kok jadi curcol* hehhehehhe

btw happy tuesday 🙂