Sekilas Akhir Pekan

IMG-20151130-WA0010(1)

img1448682580743

Selamat hari senin 🙂

Sabtu kemarin kantor saya ada acara penanaman terumbu karang di kepulauan seribu. Jadi kami berkumpul jam 6 pagi di kantor terus lanjut sama-sama ke pelabuhan marina dari situ lanjut ke pulau2 untu nanem terumbu karangnya. Saya sih ga ikutan nanem cuma tim hore aja soalnya boro2 diving snorkeling aja ga berani berenang pun gabisa 😦

 

20151128_133913
Capt. Holis

 

20151128_090629
harusnya terumbu karangnya kerendem ini sempet dimarah2 sama TNI nya hihhii

 

20151128_084811
Media

 

img1448682474604
PKBL JBB Squad

Sebagai orang yang sering pake kapal laut ke Lampung saya sempet jumawa gak bakalan mabok laut soalnya emang dari kecil ga pernah mabok laut. Ternyata pa sampe rumah malam nya kok pusing banget kepala mual juga tapi saya paksa tidur aja biar istirahat . Gaka lama kok kasur saya kaya goyang2 miring kanan kiri , dalam hati saya cuma bilang ‘aduh mabok juga nih gueh’ ternyata pas iseng buka path Jakarta dan sekitarnya gempa donggggg . Jadi gatau deh itu goyang2 karena saya mabok laut atau gempa tapi ga nyadar :p

Hari minggu pagi nya udah baikan ga pusing gak mual lagi , alhamdulillah. Tadinya mau gegoleran seharian aja dirumah tapi keingetan harus nuker sepatu anak saya , baby  S , yang kekecilan. Setelah gerimis – gerimis mellow dan manja akhirnya saya berangkat agak menjelang sore ke Kokas niat hati hanya mau nukerin sepatu trus pulang tapi kok saya ngeliat ada umbul2 pantene trus iseng mendekat dan taraaaaaaaa……………

img1448785554665
bukan chaebol tapi cebol :p
img1448785736176
*ikrib*

Tadinya sempet ragu mau ikutan ngantri atau engga buat foto tapi demi untuk pembuktian di grup whassap saya bela-belain antri hahhahha

Jadi…. Ralline Shah emang udah idola saya sejak film cahaya di langit eropa itu gara2 dia kok pake jilbab asal2an tetep cantik banget kan iriiii hahhahaha ,ngikutin IG nya trus kok cantik banget tinggi ramah gitu kliatanya dan emang aslinya cakep banget mungil tinggi langsing murah senyum dan ramah. Ada mbak2 yang foto berkali2 tapi di balik lagi balik lagi karena merasa poto2 sebelumnya kurang ciamik tetep diladenin loh mau aja meluk2  juga hihihihi

Terus semakin penasaran sama Ralline karena dia sempet foto sama GD plus dubmash sama riri Bigbang ^______________^ apalagi kemaren sempet mereka ke Bali bareng temen-temennya makinlah jadi pembicaraan hot di grup whassap saya yang isinya temen2 yang doyan Kpop hihihihihi….

 

Selamat bekerja ,,,, semoga minggu ini menyenangkan 🙂

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s