Ter – Drama

index
source :dramabeans.com

Setelah lelah bersedih sama Kpop2 an di MAMA 2015 waktu Artist Of The Year yang mana yang tinggal hanya Monsta X aja yang setia nemeniin  Bigbang saya akhirnya beralih ke nonton drama korea lagi *sama aja dong yah * dengan harapan bisa nemu yang sweet2 :p

Jadi… saya lagi nonton drama korea Oh MY Venus baru sampe episode 8 aka masih on going. Ceritanya tentang pengacara Kang (shin min ah) yang dulunya cantik dan langsing yang seiring berjalannya waktu berubah jadi gemuk sehingga pacarnya selingkuh sama temen nya sendiri trus ga sengaja ketemu sama personal trainer yang terkenal gitu namanya John Kim (so ji sub) yang membantunya mewujudkan impianya biar dia jadi cantik lagi seperti julukanya dulu waktu SMA si “Daegu Venus”. Trus yah biasa lah akhirnya mereka jatuh cinta,anak chaebol yang tersembunyi,persaingan sama mantan,etc, dan semoga bahagia selamanya 🙂

Terus terang saya paling gasuka nungguin drama yang on going karena ga sabaran biasanya sih milih yang udah tamat aja soalnya saya harus memastikan itu drama gak sad ending kalo sad ending mending gausah liat hahhahahha …. cuma gatau kenapa OMV ini saya malah tertarik buat ngeliat dari awal mungkin karena suka banget so ji sub disini yang pandangan sayu tinggi2 melengkung :p pas banget meranin si john kim eta mauk juga punya PT kaya john kim dong biar bisa #menujubodyhyuna2016 hihihiihi….

Oia paling suka juga sama henry suju m di drama ini apalagi kalo dia udah ngomong “maammm ,,, maaammm” pake logat korea amerikanya ituh 🙂

Semoga drama nya happy ending yah…sempet kuatir pas liat yang main so ji sub jadi inget drama I’m sorry i love you itu film tersedih yang bikin kesel dan nyesel liatnya huhuhuhu mendingan gausah liat deh klo drama korea yang sedih2 soalnya saya ini susah move on kalo drakor 😦

btw ini henry 🙂

4 thoughts on “Ter – Drama

    1. iyanih mba utie aku aja mau komen d blog mba utie pake blogspot ku yg udah almarhum huaaaaaa kayaknya wordpress sama blogspot ga sohiban huhuhuh pengen ngobrol ma mba utie semoga bisa ktemuan langsung ah hihihhihi

      Like

      1. Akhirnya bisa…tp nyantumin link mykoreandrama(dot)com deh.. 😀 Tapi temenku pake wordpress bisa kok komen… Follow2an socmed yuu… ^^
        fb : Besty Utie Mutia
        ig : besty_mutia
        twitter : besty_mutia

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s