Short Getaway To Bromo

20160401_081511

Pada suatu siang Bu Boss jalan di depan kubikel sambil ngomong

B : “dinda nanti temenin Ibu ke Surabaya ya 31 Maret …”

D: “mampir bromo gak bu?”

B: ” hmmm….. iya mampir dong”

D: “horeeeeee”

B:”kalo gitu tanyain aja sekalian siapa aja yang mau ikut”

dan terjadilah trip 4D3N ke Surabaya – Bromo – Malang …

Hari pertama kita berangkat dari Jakarta jam 06.00 WIB Pagi trus sampai Surabaya lanjut ke madura lanjut ke Bromo nginep semalam di Bromo. Sampai Bromo kira-kira mau maghrib setelah bersih-bersih dan makan malam kita pun tidur dan siap-siap dapet morning call jam 2.30 pagi :p

Pagi nya kita dibangunin sama mas yudi , tour guide merangkap driver lalu siap2 buat ke penanjakan untuk liat sunrise yang masya Allah buat saya luar biasa indah *norak* karena ini pertama kalinya ke Bromo dan saya gak tahan sama dingin tapi juga malas bawa jaket tebel maka saya memilih untuk make baju berlapis – lapis.

Saya memilih pakai tanktop,manset panjang dan legging panjang lalu sweater tipis trus baru pake jegging dan tunik item trus running jacket pink dan terakhir pake parka trus pake shawl dililit di leher sama ikutan make kupluk dan kaos kaki serta tangan hihihihi….

Sampai di Penanjakan Bromo sekitar jam 4 udah rame banget orang-orang nya trus nungguin temen saya solat baru naik ke tempat liat sunrise nya sekitar jam 04.30 an gitu…kira2 beginilah penampakan proses sunrise nya ….

20160401_044737
01

 

20160401_051919
02

 

 

20160401_050524_LLS
03
20160401_052533
04

Masya Allah bagus banget ….. gak henti2nya saya bilang gitu sampe temen-temen saya bilang saya norak hehheehe gimana enggak berasa diatas awan gitu pokoknya takjub lah. Abis dari penanjakan kita menuju ke kawah gunug bromo , bukit telletubbies, dan pasir berbisik yang karena habis hujan malamnya pasirnya jadi padet jadi ga kedengeran bisik-bisik deh :p

Saya paling suka di Penanjakan sama bukit Telletubbies karena sekeliling gunung atau bukit tinggi ada efek awan nya trus udah gitu ijo dan adem semuanya ahhhhh damaiii banget kaya didunia lain huaaaaa….dan kemarin saya belum puas karena ngejer waktu mau jalan ke malang. Next time saya Insya allah apsti mau datang lagi kesana dan puass-puasin melihat-lihat pemandangan hehehehe…

Alhamdulillah kesampean juga salah satu bucket list tahun ini ke Bromo semoga next ke Korea yah aamiiiin kuencengggggggg

20160401_050340_LLS
ini mas J dan Bu Boss
20160401_051053
muka belom mandi dan kedinginan

DCIM100GOPROGOPR4594.

after sunrise ceritanya

 

 

20160401_051935
sunrise hunter :p
20160401033910
ngaso2 nungguin subuh

 

Advertisements