Short Getaway

dsc06058

Jadi ceritanya tanggal 6 – 8 Januari saya dan copi mendadak ke Legoland Malaysia setelah malakin papa nya  copi hihihi tumben banget kan dia mau traktir jalan – jalan gituh once in a blue moon lah :p

Gimana kesan – kesannya ? panas banget hihihi kita sampe beli payung gede banget karena emang matahari lagi lucu – lucu nya. Lumayan seru sih walopun agak pricey karena kesanya “gitu doang” cocok buat anak-anak sampe usia SMP an kali yah masih excited. Eh tapi saya juga kok soalnya kan permainannya ga terlalu gimana-gimana macam USS SG jadi ya saya masih berani naik :p

copi nya sih seneng banget karena kan baru kali itu dia jalan sama mama papa nya yang pas udah gede dan bisa diinget 😦

kesampean juga yah cop kita hang out bareng bertiga as a parents with daughter walopun udah no longer together 🙂

Thank you berat buat papa nya copi yang udah rela terbang Dubai – SG demi ketemuan di tengah2 katanya… hihii inisih alesan saya aja buat malakin papanya copi :p

 

Di Changi ada pokemon segede ituh dan copi minta poto padahal ibunya udah pegel banget dan terlihat jompo karena lelah banget sisi seharian dorong2 stroller :p

dsc06069

miniatur2 di Legoland

 

dsc06059

pose wajib di depan plang Legoland

dsc06061

abaikan pose kaki encop

biarinin aja dia … biariiinnn -_____-

Advertisements

Park Bogum FM 2017 Jakarta

Postingan pertama di 2017. Akhirnya ….. ngeblog juga   -_-

Awal tahun 2017 saya bisa dibilang “sok sibuk” karena kayaknya tiap minggu ada aja perginya hihihihi.

Saya mengawali 2017 dengan trip dadakan ke Semarang dan – gak sengaja malah ke- Jogja . Iya , ke Semarang karena ada temen kantor saya yang udah resign menikah di 31 Desember 2016 dan pernikahan ini ditunggu – tunggu banget sama saya soalnya kisah cinta si mba X ini berliku lah pokoknya drama , makanya pas tau dia nikah saya langsung booking tiket saking senengnya :p

Tapi postingan di Jogja nanti di post selanjutnya aja lah *kalo ga males* biar banyakan dikit gitu postinganya hehehe…

Minggu kedua juga saya dan baby S juga sempet short trip ke Legoland Malaysia ( ini juga nanti di post terpisah , doakan ga males udah d draft soalnya :p ) via Singapura. Trus gong nya yah dapet tiket gratis Fan  Meeting Park Bogum di Jakarta , iya GRATIS ! haha…

Jadi kan saya punya temen ikrib yang kerja di suatu tempat yg gatau gimana pokoknya dia suka dapet tiket gratisan kalo ada acara di daerah Jakarta Selatan. Nah ceritanya saya lagi baru pulang kerja dan agak bad mood karena suatu hal tiba2 ada wa dan bilang “tiket park bogum udah di gue nih kapan mau diambil” trus rasanya mood saya langsung berubah drastis jadi kegirangan. Cuma karena sama2 sibuk akhirnya dia gojekin tiketnya ke kantor saya dan saya kaget banget karena pas buka amplop bahkan dikasih 4 tiket gratis … huaa baik banget temen saya itu 🙂

img-20170112-wa0005

Karena ada kelebihan 3 tiket jadilah saya ngajakin adek dan 2 temen geng K(e)POP saya ituh buat nonton fanmeet inih . Pas hari H saya ada dinas dadakan untuk survey di Bandung dong! mana gitu ada 3 tempat yang harus di datengin dan jauh-jauh banget bukan di kota nya. Jadilah hari itu saya subuh2 berangkat pagi2 biar sore udah masuk Jakarta lagi . Alhamdulillah jalanan lancar dan drivernya yahud lah tau jalan n ga lelet jadi deh liat dedek Bogum. Alhamdulillah banget.

170113_231046_collage-1

Trus ngapain aja selama fanmeet dong ? kita berempat sebenernya bukan yang ngefans banget sama bogum yah biasa aja cuma kan kalo ada kesempatan yah masa dilewatin gitu aja hehehe… trus abis acara itu malah jadi  nge fans banget karena kebaikan hatinya *tsahelah* tadinya saya ga kebayang mau ngapain aja coba 2 jam bokk dan dia bukan penyanyi udah mikir bakalan ngebosenin tapi yaudahlah yang penting kan bisa liat Park Bogum yekan :p

Fanmeet nya dimulai pas jam 7 malam dan teng khas acara KPOP biasanya , kita yang udah pasrah aja klo acara nya nanti ngebosenin yaudah kita tidur aja hihiih *jahat* tapi ternyata acara yang selesainya jam 10 malam itu gak ngebosenin samsek soalnya Pak Bogum aslinya baikkkkkkkkkk banget , ramah sopan dan doyan makan hahaha dia hampir ngabisin sepiring nasi goreng kambing dan semangkuk soto betwi yang kata dia enak banget ituh. duhhh kapan2 saya ajakin jalan2 kulineran di sabang lagi yah bogum ssi :p

Games nya seru – seru , udah gitu ternyata doi jago nyanyi dan suaranya bagus hahhahha maavin yah bogum ssi saya udah salah sangka :p

Aslinya yah bogum emang baik beneran anaknya kaya yang di sampein semua orang di variety show 2Day 1Night itu yah bgitulah dia aslinya , ramah dan sopan banget pas ada penonton yang ultah udah tante2 paruh baya gitu dia bow nya sampe 90 derajat banget dan berkali2 dan ngedoain dengan tulus,trus pas ada fan boy yang teriak “Bogum Saranghe” dia jawab dong “Nado” hahhahaha padahal dari awal masuk yang cwe2 uadah teriak saranghe gaada yang dibales ama dia pas fanboy dia bales gitu :p… pas lagi games juga dia keliatan banget udah capek karena ada adegan gendong2 segala hadiahnya kan dan yang digendong berat hihihi tapi dia tetep semangat walopun keringetnya ngucur deres.

Salah satu kunci penting di acara malam itu adalah host nya yaitu Ikhsan akbar yang jadi host juga di Loelebay nya O-channel *ketauan suka acara hosip deh* yang sepanjang acara bikin kita n bogum ngakak ga berenti hihihh jokes nya lucu tapi ga alay pokoknya thumbs up deh buat Ikhsan dan juga mba translator nya yang bahasa indonesianya udah luwes ga kaku yg make bahasa baku gitu.

Terseru adalah pas akhir acara dibilangin bisa Hi – Touch alias tos2 an gitu sam Park Bogum !!! seru banget kan fan service nya. Semua loh SEMUA nya …. entah berapa ribu orang ada d sana malam itu kebayang pegel nya bogum ssi *tempel koyo ke bogum* dan bogum selalu senyum sambil bilang makasih ke satu2 orang yang dateng dan hi-touch sam dia tulus banget senyum nya . kenapa kok saya tau tulus ? soalnya saya dan 2 temen saya nyelinap masuk lagi keruangan lewat pintu satunya dan kita ngantri lagi  buat hi-touch kedua kalinya dan dia tetep senyum dan semangat kaya tadi dong . adek saya pake meluk2 segala temen saya yang satunya juga sempet ngobrol2 gitu . karena temen saya yang satunya itu fanboy si bogum nya ngajakin toss dan bilang makasih udah dateng ini berarti banget buat aku *awwww so sweet* dalam bahasa korea , soalnya kebetulan temen saya yang fanboy ini ngerti bahasa korea.

Sama kaya judul acara malam itu Oh Happy Day yang bikin kita semua happy . makasih ya Bogum ssi nanti dateng lagi kesini :*

20170113_222345120170113_22163920170113_221640

20170113_221556

kalo kata ikhsan “kapan lagi liat anak hipster make batik kondangan”

P.S. maavkeun kekuatan hengpon saya jadul banget karena jauh juga sih hahhahha jadi di zoom zoom ya blur lah . pas dia deket banget malah gaboleh poto2 ama securitynya karena harus gantian hi-touch nya 😦