Juli 2017

Taqaballahuminna wa minkum buat temen2 muslim yang merayakan lebaran , mohon maav lahir batin yah 🙂

Trus , gimana dong sama resolusi Ramadhan 2017 nya ?

Resolusi ga nonton korean drama or movie selama Ramadhan LULUS dong hahaha…seneng banget dari yang addict nonton tiap malam jadi ga nonton samsek sampe sekarang mau ngelanjutin drama – drama on going pun saya malas banget jadinya yah nonton ulang DOTS (apalagi gara – gara song2 couple announce wedding mereka di 31 Okt 2017 , heboh pokoknya) dan film – film yang ringan dan lucu aja .

Tersedih sih karena gagal khatam al quran selama ramadhan (emang ketinggian sih ini soalnya iri banyak banget yang bisa khatam ,saya emang remahan banget lah ) cuma sampai tengah aja alasanya karena nunda-nunda dan suka kecapean , hikz , malu sama Allah .

Minggu pertama dan kedua oke banget rajin lah pokoknya mulus gampang banget , puasa juga ga kerasa , bahkan saya dan adek saya suka keliling pindah – pindah tempat taraweh demi nyari imam yang suaranya enak dan sempet juga ke masjid di Komplek BI ga terlalu jauh dari rumah itu gara – gara imamnya Muzzammil Hasballah si Quran Reciter yang lulusan arsitek ITB dan baru aja 2 hari lalu menikah yang suaranya masya Allah enak bangets, saya ngerekam kan pas salat taraweh itu satu kali salam nya ternyata 14 menit dan ga kerasa bahkan pas selesai ternyata hujan pun kita gatau , ga denger , saking fokus sama suara nya yang enak banget (ini beneran saya ga lebay semua jamaah yg saya tanya – tanya juga gitu :p ).

Begitu masuk minggu ketiga ramadhan banyak undangan bukber dan load kerjaan yang terus – terusan ga berhenti sampe mau mudik  karena saya di bagian CSR jadi emang momen ramadhan yah pasti makin banyak kerjaanya.

Minggu terakhir ramadhan saya dapet dong sedih banget untung biasa ikutan puasa terakhir dan solat Ied nya . Semoga masih ketemu sama ramadhan tahun depan dan harus lebih baik lagi ibadahnya , aamiiiin.

Barusan liat WP nya winny dan kiting yang pas mereka jalan – jalan ke london trus saya pun jadi ingin liburan juga hahaha , suka emejing sama orang – orang yang bisa liburan sendiri gitu saya sih udah pasti ga berani orang ikutan open trip sendirian aja belom pernah yah selain itu sering banget udah nabung buat liburan tau – tau kepake dong *pohonduitmanapohonduit* semoga 2018 bisa beneran liburan dari TRM setahun itu hahahah walopun jumlahnya ga banyak pokoknya harus pergi :p aamiiiin.

Kayaknya saya ini kebanyakan mau cuma kemampuan belom atau suka gak mumpuni deh hihihi …. gapapa ya namanya juga berdoa insya Allah dikabulkan :p

Baidewei , jalanan Jakarta hari ini masih agak lancar ( condet – Jakpus) mungkin karena anak sekolah belum semuanya masuk yah.

Have a nice monday everyone !

 

One thought on “Juli 2017

Leave a Reply

