How’s Life ?

 

Gatau kenapa 3 minggu terakhir ini saya sering banget ngerasa exhausted … literally exhausted gitu loh soalnya kayaknya kalo cape pikiran gaada yang dipikirin gitu atau malahan saking banyaknya yang dipikirin sampe-sampe gatau apa yang dipikirin hahaha…

Baidewei sejak ramadhan saya belom marathon drama korea lagi nih entahlah belom ada keinginan buat ngelanjutin drama yang kmaren on going itu trus lagi males aja malah saya liat film jepang atau india hahhaha apakah karena itu hatiku hampa?#tsah #cih

Kadang emang gitu sih basanya pas PMS trus badan lagi cape dan kurang istirahat jadinya remek2 deh berasanya . Alhamdulillah saya jarang sakit tapi ada waktu – waktu dimana saya jadinya tumbang bahkan sampe gabisa bangun n butuh recovery 4 hari sampai seminggu . serem juga yah .Kata ibu saya soalnya saya ga pernah olahraha hikz…

Jadi habis ini kalo udah ga lelah lagi saya udah bertekad mau olahraga ikutan zumba dan yoga deket rumah minimal 1 minggu sekali soalnya dulu pernah ikutan itu rutin dan emang beneran ga ngerasain capek lelah yang ga jelas gitu hihihi..

Tapi kalo kata adek saya sih saya itu kurang piknik kalo atau gak kurang duit hahaha…

Yaiyasih kalo itu juga … gimana dong …

weww…. jarang nulis blog sekali nulis cuma  buat curcol ^_____________^

 

Happy weekend everyone 🙂

Advertisements