HELLO 2020

source : dara.co.id

2020

Hallo temen – temen gimana kabarnya ?

2020 sepertinya menjadi tahun yang agak bikin “kaget” semua orang di seluruh dunia termasuk saya pastinya yah …

Udah bosen belom sih baca tentang pandemi yang sedang terjadi ? saya udah ditahap gamau tau dan ga cari tau juga beritanya gimana yang penting jalankan protokol kesehatan dengan maksimal sesuai kemampuan da berdoa sepanjang hari setiap saat pas inget …

Karena saya kerja di rumah sakit rujukan covid di kabupaten disalah satu kabupaten di Sumatera tentu sedikit banyak jadi tau perkembangan dan beritanya , yang awalnya saya semangat banget menggebu2 pangen tau gimana perkembangannya sampe ikutan nyari donasi buat RS dan alhamdulillah dapet sampe akhirnya kecewa sama penanganan dinkes , kemenkes , dan pemerintah dan orang – orang yang harusnya bisa patuh sama PSBB tapi ga patuh , trus ya berusaha menerima aja lah memang keadaan lagi sulit yakan :p

sekarang selain berdoa jadinya malah nabung buat nanti kalo udah bisa pergi – pergi dan keadaan udah aman atau yah yang dikenal dengan “new normal ” hohoho …

btw , ngomongin new normal ,semoga kita semua dan keluarga selalu sehat imun kuat dan dilindungi Allah yaaa … aamiiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s