Sekilas update

Hai hai everyone !

Kenapa yah selalu aja banyak yang pengen ditulis tapi saya selalu kehilangan motivasi menulis padahal mah saya berisik amat di twitter huaaa……

Jadi masih pada rajin sepedaan ga nih? eaaaaa….

Saya beberapa waktu ini jadi rajin sepedaan tiap weekend dan memang kerasa bedanya terutama saat datang bulan tuh ga sakit lagi perut nya ga kaya biasanya saya bisa ga masuk kerja :p

Tapi , gatau kenapa perasaan saya jadi kacau aja tiap PMS sampe hari-hari awal datang bulan dan jerawatan huft ….

Dan perasaan yang gaenak nya itu sampe bikin ga doyan makan kaya orang patah hati gitu sumpah ya nyebelin sih hahaha…

Seperti hari ini saya sampe pulang 1 jam lebih telat dari biasanya cuma biar bisa menyendiri , soalnya kaya yang pengen nangis kejer tapi kok gabisa sih beneran gaenak banget huaa… udah dengerin lagu sedih ga ngaruh juga :p mungkin udah gabisa atau belum bs nangis kejer lagi yah terakhir saya nangis jejeritan Maret 2018 waktu denger kabar Bapak meninggal itupun pas sampe rumah besok paginya (karena saya udah ga dapet pesawat terakhir hari itu ) saya udah gabisa nangis yang histeris lagi sampai sekarang :p

ada yang gitu juga ga sih kalo PMS ? cepatlah berlalu gaenak banget perasaan kaya gini tuh hikz…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s